BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa mengecek Tkp Percobaan Pencurian Anak
Babinsa mengecek Tkp Percobaan Pencurian Anak

Babinsa mengecek Tkp Percobaan Pencurian Anak

Selasa (26/07), pukul 11.15 wib. Babinsa Kal. Danukusuman Serda Suwarno dan Babinsa Kal. Joyontakan Kopda Catur Handoko Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Mendatangi/Mengecek tempat kejadian Percobaan Pencurian Anak bernama Muh. Al Faro Farosqi umur 3.5 tahun putra dari : Bp. Ifan Edony Fando (29 tahun), Wiraswasta, Alamat Kusumodilagan Rt. 001 Rw. 010 Kal. Joyosuran, Kec. Pasar Kliwon dan Ibu Rosqi Yaseba (25 tahun) Pekerjaan Karyawan Swasta Alamat Kusumodilagan Rt. 001 Rw. 010 Kal. Joyosuran, Kec. Pasar Kliwon.
Tempat kejadian di Rumah Neneknya bernama Rul Mardiyani 48 Tahun pekerjaan Ibu rumah Tangga alamat di Jl. Srinalendro Dalam No. 2. Rt. 03 Rw 10 Kal. Danukusuman, Kec. Serengan, dengan tersangaka Ibu Wiji Lestari, Islam 57 tahun alamat Ds. Kenteng Kal. Bakalan Kec. Polokarto Sukoharjo. (dalam pengakuannya tersangka karena tidak membawa identitas).
Adapun kronologi kejadian tersebut adalah sebagai berikut : Tersangka mendekati seorang anak kecil, anak tersebut diajak berkomonikasi akan diberi permen dan di gandeng, anak tersebut tidak mau diajak akhirnya menangis, kemudian ada seorang mengenali anak tersebut dibawa tersangaka sehingga orang tersebut ditanya kemudian tidak bisa menjawab akhirnya langsung ditangkap warga berseta Limas kemudian di laporkan ke Polsek Serengan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sampai sekarang masih ditangani dari pihak Kepolisian.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer