BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Menoro Koramil 13/Sedan Bersama Warga Gelar Pembuatan Dam Parit
Babinsa Menoro Koramil 13/Sedan Bersama Warga Gelar Pembuatan Dam Parit

Babinsa Menoro Koramil 13/Sedan Bersama Warga Gelar Pembuatan Dam Parit

Rembang-Bersama warga Desa Menoro anggota Babinsa Koramil 13/Sedan Sertu Jamaludin melaksanakan kegiatan pembuatan Dam Parit untuk mempermudah para petani dalam mengairi sawah sehingga akan mengubah dan menambah mutu dan penghasilan para petani yang berada di desa Menoro senin (11/01).

Menurut Kades Menoro pembatan Dam Parit tersebut berukuran panjang 200 meter dan lebar 1 meter. Dikatakan sepanjang jalan tersebut setiap musim hujan datang, selalu menggenangi jalan dan air genangan air yang keluar menggangu warga. Maka perlu adanya pembuatan Dam parit agar bias menampung air yang nantinya digunakan untuk keperluan mengairi sawah para petani.

Ditempat terpisah, Danramil 13/sedan Lettu Inf Budi Susanto menjelaskan TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan. “Kegiatan Karya Bhakti merupakan sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat, pembuatan Dam Parit yang dilakukan bergotong-royong tersebut menjadi momentum sangat penting bagi TNI AD khususnya Koramil 13 Kodim 0720 Rembang dalam rangka mengoptimalkan kembali hidup gotong royong masyarakat yang selama ini hampir musnah.” kata Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer