BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Merdikorejo Silahturohmi Dengan Tokoh Masyarakat Dusun Donojayan
Babinsa Merdikorejo Silahturohmi Dengan Tokoh Masyarakat Dusun Donojayan

Babinsa Merdikorejo Silahturohmi Dengan Tokoh Masyarakat Dusun Donojayan

(Tempel) – Kamis (1/9). Komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan sarana yang menjadi modal utama bagi para Babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan, dimana tanpa dengan komunikasi yang baik niscaya tugas yang diemban oleh para Babinsa akan sulit tercapai.

Komunikasi merupakan senjata dan modal yang sangat handal dalam tercapainya tugas kewilayahan. Hanya dengan komunikasi yang bagus pendekatan diri kepada Warga dan Para Tokoh – tokoh baik Toga, Tomas maupun Toda tentunya akan menjadikan suatu Ruang gerak yang sangat bagus dan luas bagi seorang Babinsa, karena dengan komunikasi yang bagus banyak sekali informasi informasi yang sangat penting akan dapat kita peroleh .

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari Serma Sugiyantara selalu aktif untuk berkomunikasi kepada warga binaanya, yang pada kesempatan ini melakukan tatap muka dengan Bapak Subardi Tokoh Masyarakat Dusun Donojayan sekaligus Ketua Poktan di Dusun Donojayan, pada kesempatan tersebut disambut baik atas kehadiran Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk saling sapa, saling kenal yang tentunya banyak sekali manfaatnya terutama dalam hal bertukar pikiran maupun tukar pendapat demi kepentingan bersama demi tetciptanya suatu yang wilayah yang aman dan nyaman.

Banyak hal diharapkan oleh Warga yang disampaikan melalui Bapak Subardi mewakili dari pada Masyarakat yang memberikan saran dan masukan pada bidang keamanan terkait dengan posisi atau letak Desa Merdikorejo yang cukup rawan akan kriminalitas, mengingat wilayah ini merupakan Desa penghasil Salak Pondoh yang cukup baik, perekonomiannya sudah stabil tentunya perlu kebersamaan secara terpadu untuk melaksanakan sambang Desa guna menangkal tindakan yang tidak baik diwilayah Ini.

Dengan harapan bahwa pertemuan seperti ini tetap berlanjut sehingga tali silaturahmi tidak terputus ungkap Bpk Subardi, begitu juga disampaikan oleh Serma Sugiyantara mari sama-sama kita bangun tali silaturahmi yang sudah baik ini demi untuk memajukan wilayah serta menciptakan situasi yang kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer