BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Mlati Tingkatkan Hubungan Apkowil dengan Gotong Royong di Wilayah Binaan
Babinsa Mlati Tingkatkan Hubungan Apkowil dengan Gotong Royong di Wilayah Binaan

Babinsa Mlati Tingkatkan Hubungan Apkowil dengan Gotong Royong di Wilayah Binaan

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan apkowil dengan warga binaan Babinsa ramil 12/Mlati Serma Sudarno membantu Warga membikin Panggung Hiburan Campur Sari dlm Rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 71 Th di dsn Tegalsari Desa Tlogoadi Kec Mlati Kab Sleman.

Berbagai rangkaian kegiatan di gelar di tingkat desa seperti lomba-lomba dan hiburan sehingga terkesan begitu meriah peringatan Hut Kemerdekaan 17 Agustus tahun ini. Ratusan warga Desa Tlogoadi, di Kecamatan Mlati, ikut ambil bagian dalam berbagai lomba yang di prakasai karang taruna Desa Tlogoadi , sehingga warga yang saat itu melewati daerah itu berhenti sesaat untuk melihat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Indonesia pada Jumat 19/8.

Tradisi lomba-lomba sudah dilakukan masyarakat setempat turun-temurun sejak 20 tahun silam yang digelar secara rutin dalam memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia,” kata Ketua Panitia perayaan Hut RI ke 71 tahun 2016 Sutrisno. Ia mengatakan, kegiatan yang unik dan menarik itu tetap menjadi pilihan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia kali ini.
Antusiasme warga terlihat saat menyiapkan dan mengikuti lomba , karena para peserta mulai anak anak, dewasa hingga orang tua ikut ambil bagian sebagai peserta,” ujar Sutrisno. Ketua panitia menjelaskan, kegiatan itu salah satu upaya menumbuhkan rasa nasionalisme bangsa diantara warga sekaligus silahturahmi warga dusun Tegalsari.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer