BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Mondokan Hadiri Sarasehan Peringatan 1 Muharram di Desa Kedawung
Babinsa Mondokan Hadiri Sarasehan Peringatan 1 Muharram di Desa Kedawung

Babinsa Mondokan Hadiri Sarasehan Peringatan 1 Muharram di Desa Kedawung

Babinsa Kedawung Serda Sugiarto Koramil 14/Mondokan Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat pada sarasehan peringatan 1 Muharram 1437 H tempat di rumah Bp. Tamiyo ketua Rt 04 Kaligunting Desa Kedawung Kec. Mondokan (14/10).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kedawung menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan masyarakat dan kebersamaan yang selama ini telah bejalan dengan baik, jaga ketertiban dan keamanan lingkungan jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas dan betanggungjawab dan setiap warga/pendatang baru maupun orang asing yang belum belum jelas asal daerahnya agar segera melaporkan diri kepada ketua lingkungan (RT), hal ini agar tidak menimbulkan resah ditengah lingkungan masyarakat dan memberikan rasa tentram, aman dan tertib dapat tumbuh dengan baik.

Disisi lain juga menyapaikan kepada warga masyarakat yang mempunyai keluarga terutama anak-anak  agar selalu mengawasi sikap perilaku kegiatannya didalam maupun diluar rumah dan waktunya bermain serta bergaul sesama teman. Hal tersebut sebagai bentuk pengawasan dan pencegahan keluarga kepada anak-anak agar tidak terjerumus pada perbuatan yang negatif serta menghindari orang-orang jahat sebagai target korban dari aksi kejahatannya yang akhir-akhir ini marak. Mengajak masyarakat untuk berhati-hati untuk tidak membakar sampah atau barang lain yang mudah terbakar disembarang tempat tanpa diawasi pada musim kemarau karena sangat rentan akan terjadinya kebakaran. Dari rangkaian yang disampaikan Babinsa kepada masyarakat dapat diterima dan diperhatikan sangat baik sehingga sehingga kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib sampai dengan selesai.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer