BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Mororejo Bersama Perangkat Jenguk Kades yang Sedang Sakit
Babinsa Mororejo Bersama Perangkat Jenguk Kades yang Sedang Sakit

Babinsa Mororejo Bersama Perangkat Jenguk Kades yang Sedang Sakit

(Tempel) – Silahturrohmi merupakan salah satu cara yang paling efektif dilakukan oleh aparat Teritorial dalam hal ini para Babinsa yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang menjadi binaannya, hal ini dilakukan oleh Serda Hartono anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman yang aktif menyambangi warganya dan pada hari Senin 21 Nopember 2016 bersama perangkat Desa dan Babinkamtibmas bersilaturahmi ke Bapak Roni Nurdyantoro A Md, selaku Kepala Desa Mororejo di Rumah kediamannya Dusun Rebobong Kidul yang saat ini sedang sakit.

Disampaikan oleh Serda Hartono sebagai Babinsa Mororejo bahwa Bapak Kades terlalu kecapekan dengan adanya penyiapan peringatan Merti Desa maupun program Desa yang cukup banyak sehingga sering terlambat makan yang tentunya berdampak pada kesehatan. Pada silaturahmi ini Babinsa dan Babinkamtibmas Aiptu Budi Suharsono bersama para perangkat Desa memberikan motivasi dan Do’a agar Pak Kades cepat sembuh dan bisa bersama sama lagi untuk mengabdi di Desa Mororejo.

Pada kesempatan itu Bapak Roni Nurdyantoro A.Md. yang kondisinya sudah mulai pulih mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada semuanya yang betul-betul kompak dan kami sangat terharu atas kerawuhan Bapak Bapak, mudah mudahan dengan kehadirannya ini kamipun merasa terhibur dan menjadikan penyemangat untuk cepat sembuh dan bisa bekerja bersama lagi.

Melalui silaturahmi ini, dengan harapan rasa kebersamaan dan kekompakan selama ini dalam setiap kegiatan di Desa Mororejo akan semakin kompak, hubungan yang harmonis dan yang tidak kalah penting adanya rasa kemanunggalan serta persatuan dan kesatuan warga masyarakat di Desa Mororejo semakin kuat, ungkap Serda Hartono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer