BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Mororejo Koramil 04/Tempel Blusukan ke Kandang Kelompok Peternak Sapi
Babinsa Mororejo Koramil 04/Tempel Blusukan ke Kandang Kelompok Peternak Sapi

Babinsa Mororejo Koramil 04/Tempel Blusukan ke Kandang Kelompok Peternak Sapi

(Tempel) – Keaktifan bagi seorang aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa sangatlah mutlak dilakukan karena sebagai prajurit yang bertugas di Teritorial harus mampu dan mengetahui tentang kondisi wilayahnya , untuk itu harus sering bersilahturohmi , berkomunikasi dengan warga masyarakat yang menjadi binaannya sehingga seorang Babinsa cepat dikenal oleh warga masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan oleh Serda Hartono anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman pada hari Kamis 16 Pebruari 2017 dengan bersilahturohmi di Kandang Kelompok ternak Sapi Padukuhan Karanggawang . Pada kesempatan ini Serda Hartono langsung bisa bertatap muka dan berkomunikasi dengan para peternak untuk ingin tahu kegiatan yang dilakukan di Kandang kelompok Rukun di Padukuhan Karanggawang.

Disampaikan oleh Bapak Supriyanto selaku Kepala Dukuh Karanggawang bawa kelompok ternak Sapi “Rukun ‘ sampai saat ini hanya memelihara 9 ekor, dan ini sangat membantu kami dalam meningkatkan hasil panen karena pupuknya sangat bermanfaat. Kami banyak berterima kasih atas kedatangan pak Hartono selaku Babinsa yang sudah melihat langsung kondisi kandang kelompok ternak Sapi Rukun ini.

Dengan harapan melalui silahturahmi ini dapat mempererat tali silahturahmi bagi kami sebagai Babinsa dan tentunya para peternak di kandang kelompok Rukun ini, mudah-mudahan hubungan yang sudah baik ini akan mempererat tali persaudaraan serta dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, demikian ungkap Serda Hartono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer