BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Mororejo Serda HartonoBersama Warga Binaan Gotong Royong buat Mushola
Babinsa Mororejo Serda HartonoBersama Warga Binaan Gotong Royong buat Mushola

Babinsa Mororejo Serda HartonoBersama Warga Binaan Gotong Royong buat Mushola

KODIM 0732/SLEMAN. Kamis (28/7). Kegiatan gotong royong merupakan sarana warga masyarakat untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu warga dengan yang lain sehingga akan memunculkan gagasan gagasan untuk menciptakan suatu kegiatan yang dikerjakan secara bersama sama sehingga kegiatan tersebut dapat diselesaikan lebih ringandan penuh dengan kekeluargaan. Bahwa kegiatan gotong royong di wilayah Jawa terutama bagi masyarakat yang di pedesaan sampai saat ini masih sangat kental dan sudah menjadi budaya yang harus dilestarikan.

Terkait dengan kegiatan Gotong royong Serda Hartono sebagai Babinsa Desa Mororejo aktif turun ke Desa binaanya untuk membantu kegiatan kegiatan yang ada di Desanya, hal ini dilakukan oleh Serda Hartono membantu warga masyarakat di Dusun Rebobong bersama sama Gotong royong untuk membuat Mushola.

Keaktifan yang dilakukan oleh Serda Hartono sangat memberikan dampak yang positif bagi warga masyarakat juga
memberikan semangat dan motivasi yang lebih tinggi sehingga kegiatan pembuatan Mushola dapat dikerjakan lebih giat, ungkapan tersebut disampaikan oleh Bapak Roni Rusdiantoro selaku Kades Margorejo.

Disisi lain bapak Roni Rusdiantoro selaku Kades mengucapkan terima kasih atas peran Babinsa yang selama ini selalu berbuat baik dalam melaksanakan pembinaan di wilayah Desa Mororejo
Sebagai Babinsa Mororejo, Tempel Serda Hartono juga berterima kasih kepada Kapten Czi Wajiyana selaku Danramil yang selalu memberi bimbingan sehingga dapat melaksanakan tugas pembinaan Wilayah di Desa Mororejo, dengan harapan apa yang sudah kami perbuat akan lebih baik lagi dan mudah mudahan keberadaan kami masyarakat selalu kompak saling mengerti
sehingga setiap ada kegiatan apapun dapat diselesaikan dengan baik, demikian ungkap Serda Hartono.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer