BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA MUJAMUJU KORAMIL 07/ UH KODIM 0734 /YOGYAKARTA KARYA BHAKTI
BABINSA MUJAMUJU KORAMIL 07/ UH KODIM 0734 /YOGYAKARTA KARYA BHAKTI

BABINSA MUJAMUJU KORAMIL 07/ UH KODIM 0734 /YOGYAKARTA KARYA BHAKTI

Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat Babinsa Kelurahan Mujamuju mengikuti kegiatan kerja bakti di kampung RT 54 RW 06 dan sekaligus melaksanakan komsos dengan para warga yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, Selasa (3/1).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Kelurahan Mujamuju Ibu Endah danBabinkamtibmas. Dalam sambutannya beliau menekankan kepada warga agar selalu menjaga lingkungan agar tetap selalu bersih dan khususnya bagi warga masyarakat yang tinggal di bantaran sungai Gajahwong di himbau agar jangan membuang sampah di sungai sembarangan apa lagi kondisi cuaca sekarang ini dan akan masuki musim penghujan kalau kita tidak peduli dengan sungai akan mengakibatkan banjir dan rawan berbagai penyakit kulit.

Dalam kegiatan tersebut komandan Koramil 07/Umbulharjo Mayor Inf Suwoto melalui Serda Sidik Subekti juga memberikan penekanan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan khususnya bantaran sungai Gajah Wong agar selalu bersih dari sampah plastik yang memang sangat berpengaruh terhadap aliran sungai apabila sudah banyak sangat mengganggu kenyamanan bagi warga sekitar bantaran sungai apalagi pada musim penghujan dapat mengakibatkan banjir sehingga merugikan kenyamanan masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut babinsa bersama warga secara serentak melaksnakan pembersihan secara gotong royong, Babinsa Kelurahan Mujamuju Serda Sidik Subekti juga menyampaikan kepada warga masyarakat setelah kegiatan gotong royong ini supaya selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing masing sehingga kesehatan bagi keluarga khususnya dapat terhindar dari penyakit yang di akibatkan oleh kondisi lingkungan yang tidak sehat. Oleh karena itu warga juga sangat berperan utama dalam menjaga kebersihan lingkungannya masing agar selalu tercipta kebersihan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari harinya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer