BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Muntilan Menghadiri Pembukaan PMR
Babinsa Muntilan Menghadiri Pembukaan PMR

Babinsa Muntilan Menghadiri Pembukaan PMR

Muntilan – Babinsa Desa Tanjung Kecamatan Muntilan Serda Sulistyo mewakili -Danramil 14/Muntilan Menghadiri pembukaan Pelantikan PMR SLTP dan SLTA Sederajat se Kec Muntilan bertempat di Gedung TEA (Tempat Evakuasi Akhir) Desa Tanjung Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang.Selasa (22/11).

Pembukaan dilakukan oleh Ketua PMI Kabupaten Magelang H.ir Eko Triyono. Ia menyampaikan kesiapan mental dan fisik para peserta harus mantap, nanti Banyak kegiatan yang menguras tenaga. Peserta yang sakit tidak lupa ditanyakan dalam kesempatan ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka regenerasi pengurus dan anggota PMR disekolah.juga memberi pengetahuan tentang pertolongan pertama. Pembentukan mental dan pembekalan mengenai pengetahuan, tugas dan fungsi PMR diberikan dalam pelatihan nantinya.

Pelantihan dilaksanakan selama 2 hari tanggal 22 s/d 23 November 2016 dan diikuti oleh 5 orang Pembina 7 orang Panitia dan 50 peserta. Pembukaan pelatihan yang dilakukan dengan sederhana selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer