BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ngampilan Sebagai Saksi Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Karang Taruna Kelurahan Notoprajan
Babinsa Ngampilan Sebagai Saksi Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Karang Taruna Kelurahan Notoprajan

Babinsa Ngampilan Sebagai Saksi Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Karang Taruna Kelurahan Notoprajan

Babinsa Koramil 13/Ngampilan yang membawahi binaan di Kelurahan Notoprajan Serka Ahmad Sumarna dan Serda Wardiyono menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Ketua dan pengurus Karang Taruna “Krida Suseno” Notoprajan bertempat di Pendopo Kelurahan Notoprajan. Hadir dalam acara Drs. Tofik Sekcam Ngampilan, Dinas Sosial Kecamatan Ngampilan, Lurah Notoptajan Dra. Erna Nur Setyaningsih Sekretaris Karang Taruna, Buyung Edi Prabowo,S.Si Ketua BPD Kel Notoprajan, Ketua PKK Kelurahan Notoprajan, Wakil Ketua LPMD, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngampilan, Ketua Karang Taruna Notoprajan Adventus Kis Sugiarti.S.Kom, Babinsa Kelurahan Notoprajan Serka Ahmad Sumarna dan Serda Wardiyono, Babinkamtibmas Notoprajan segenap Pamong Kelurahan, tamu undangan dan anggota Karang Taruna “Krida Suseno” sejumlah ± 27orang.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Kecamatan Drs Tofik dengan Sumpah Keputusan Lurah Notoprajan Nomor : 06/KEP/NT/2016 tentang Pengukuhan Karang Taruna “Krida Suseno” Kel Notoprajan Masa Bhakti 2016 –2018 tertanggal 4 Agustus 2016.

Ketua Umum Karang Taruna “Krida Suseno” terlantik adalah Sdr. Adventus Ridwan Kis Sugiyarto Sekcam Drs. Tofik dalam arahannya menyampaikan masa muda masa yang terbaik untuk menentukan masa depan dan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kalian natinya akan menggantikan posisi Kami sebagai penerus perjuangan Bangsa Indonesia. Bekal keorganisasian ini sangat bermanfaat untuk kalian semua. Sekcam mengharap kiprah dari Karang Taruna seperti saat menjadi panitia di kelurahan yang akan datang. Karang Taruna harus mengangkat potensi-potensi di Kelurahan terutama Potensi Wisata untuk di Notoprajan seperti Malioboro dan Keraton adalah sangat dekat dengan wil Ngampilan, potensi ini sudah dikenal secara nasional dan internasional. Spirit pangeran diponegoro tidak boleh padam dan harus tertanam di diri anggota Karang Taruna “Krida Suseno” ini. Radio yang dimiliki Karan Taruna ini hendaknya dapan menjadi alat promosi wilayah.

Untuk itu teman-teman yang dilantik ini harus menjadi sebuah generasi muda penyelesaian permasalahan bukan menambah masalah bagi Bangsa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer