BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ngentakrejo Lendah Kulon Progo Hadiri Pengajian dan Mujahadah
Babinsa Ngentakrejo Lendah Kulon Progo Hadiri Pengajian dan Mujahadah

Babinsa Ngentakrejo Lendah Kulon Progo Hadiri Pengajian dan Mujahadah

(Lendah, 28/10/17).   Serda Agus, Babinsa Ngentakrejo, Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, pada Hari Jum’at (27/10), pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai menghadiri dan sekaligus memantau acara pangajian dan mujahadah di Masjid Al-Muttaqin, Dusun Pereng, Ngentakrejo, Lendah, Kulon Progo.   Acara pengajian dan mujahadah ini dihadiri oleh Camat Lendah, Kapolsek Lendah dan jajarannya, Babinsa, Kepala Desa Ngentakrejo beserta Perangkatnya dan masyarakat baik dari Lendah maupun luar wilayah, hadir kurang lebih 800 orang

Takmir Masjid Al-Muttaqin didukung oleh jamaah masjid dan masyarakat menyelenggarakan mujahadah dan pengajian.  Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menambah wawasan ilmu agama Islam masyarakat Desa Ngentakrejo khususnya dan para jamaah pengajian pada umumnya.. Mujahadah dipimpin oleh KH. Syarifudin dari Janten, Temon, Kulon Progo.   Sedangkan tausiah disampaikan oleh Kyai Anwar Asy’ari dari Kokap, Kulon Progo dan KH. Syuhadi Isomul dari Janten Temon, Kulon Progo.

Menurut Serda Agus, meskipun banyak sekali jamaah pengajian yang hadir, situasi dan kondisi wilayah tetap aman dan terkendali.  Acara selesai kurang lebih pukul 24.00 WIB dan berlangsung dengan tertib dan lancer.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer