BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ngluwar Ikut Panen Padi
Babinsa Ngluwar Ikut Panen Padi

Babinsa Ngluwar Ikut Panen Padi

Anggota Koramil 18 Ngluwar Sertu Jemingin membntu panen padi milik Sumardi (52) di Desa Pakunden dalam rangka pendampingan dan upaya khusus program swasembada pngan, Minggu (10/09).

Kegiatan pendampingan kepada petani terus di lakukan oleh seluruh anggota Koramil Ngluwar di wilayah binaan masing masing. Pendampingan kepada petani dilakukan dari semenjak penyiapan lahan, pengolahan, penanaman hingga saat panen.

Danramil Ngluwar Kapten Arm Saridi di tempat terpisah menyampaikan bahwa seluruh anggotanya selalu ditekankan untuk terus memaksimalkan pendampingan dengan turun langsung kesawah dan membaur dengan petani.

“Dengan turun langsung kesawah dan membaur dengan petani diharapkan segala kendala yang ada di lapangan bisa segera di atasi, tentu hal ini semata mata untuk meningkatkan hasil petani dan endingnya petani bisa lebih sejahtera” Kata Saridi.

Sementara itu Sumardi di sela sela panen mengatakan kalau padi jenis cihera yang di tanamnya kali ini hasilnya cukup menggembirakan, “Terimakasih kepada pak babinsa yang selama ini telah mendampingi saya sehingga hasil panen tahun ini sangat bagus” Tuturnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer