BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA NGUNTORONADI BERSAMA MASYARAKAT BANGUN TALUD JALAN
BABINSA NGUNTORONADI BERSAMA MASYARAKAT BANGUN TALUD JALAN

BABINSA NGUNTORONADI BERSAMA MASYARAKAT BANGUN TALUD JALAN

WONOGIRI, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri sebangai anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Kelurahan Kedungrejo Serta Triman bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembuatan talud jalan dengan volume Pjg = 23 m x Tgi 1,5 m, tebal pondasi 70 cm dan tebal pasangan batu kali 30 cm di Kalurahan Kedungrejo Kec. Nguntoronadi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya, bentuk kegiatan yang dilaksanakan berupa pembangunan talud jalan untuk menanggulangi bencana longsor. Dengan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa dalam memelihara lingkungan, hal ini disampaikankan Babinsa Serda Triman anggota Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonogiri, saat pelaksanaan, Minggu (18/9/16).
Kepala Kelurahan Kedungrejo Haryono menyampaikan sumber dana pembangunan talud berasal dari APBD Kab. Wonogiri Th 2016 (PIP)

Program Infrastruktur Pedesaan sebesar Rp.30 Jt, juga disampaikan ucapan berterima kasih sekali atas partisipasi anggota TNI (Babinsa) dalam pembuatan talud ini, sehingga dapat mendorong semangat gotong-royong warga kami dalam melestarikan lingkungan. Semoga dengan kegiatan ini akan semakin terjalin kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer