BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ngupasan Dengan Aparat Terkait Turut Mengamankan Perayaan Pasar Malam
Babinsa Ngupasan Dengan Aparat Terkait Turut Mengamankan Perayaan Pasar Malam

Babinsa Ngupasan Dengan Aparat Terkait Turut Mengamankan Perayaan Pasar Malam

Gondomanan, Selasa (14/11). Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yogyakarta Sertu Kuntoro bersama Babinkamtibmas, Pol. PP, Linmas dan Panitia PMPS (Perayaan Pasar Malam Sekaten) Th 2017 Stanby di Posko pelayanan dan informasi Sekaten guna membantu pengunjung apabila ada kesulitan maupun masalah. Masalah yang timbul seperti kehilangan, tindak pencurian maupun tindakan lain yang akan mengganggu kenyamanan pengunjung Pasar Malam/Sekaten.

Giat patroli di stan-stan juga dilakukan secara bergilir dengan aparat terkait untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan pengunjung maupun pedagang di area pasar malam. Mengingat semakin hari pengunjung semakin bertambah yang kemungkinan akan menimbulkan permasalahan, banyak pengunjung yang berdesak-desakkan sehingga perlu ditekankan bagi pengunjung apabila mengajak anak dibawah umur agar tidak terpisah dari orang tuanya.

Babinsa berharap acara perayaan Pasar Malam/Sekaten ini dapat berjalan aman, meskipun jalan masuk menuju Alun-alun Utara Jogja macet dan pengunjung harus berdesakan dan berjalan kaki dikarenakan sebagian ruas jalan dijadikan tempat parkir kendaraan bagi pengunjung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer