BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa, Ormas dan Masyarakat Nikmati Sarapan Pagi Bersama
Babinsa, Ormas dan Masyarakat Nikmati Sarapan Pagi Bersama

Babinsa, Ormas dan Masyarakat Nikmati Sarapan Pagi Bersama

Dilokasi TMMD Sekuyung tahap III Tahun 2017 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, tampak pemandangan yang menarik. Hal itu terihat Babinsa, Ormas dan Masyarakat melaksanakan sarapan pagi dipinggir jalan yang dirindangi oleh rimbunya pepohonan. Rabu (18/10/17)
Meskipun sarapan dengan lauk seadanya, akan tetapi mereka tetap merasakan nikmatnya makanan. Hal itu tentu dipengaruhi oleh Kebersamaan. “Apapun makananya asal bersama sama pasti akan terasa nikmat dan Lezat,” tutur Sri Rejeki warga Desa Pojok.
Kehadiran para Babinsa di Desa Pojok sangatlah membantu bagi kehidupan mereka. Hal itu terbukti dari pembangunan pembangunan yang telah berdiri dengan kokoh. Mulai dari jalan, jembatan, dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), yang jalan dulunya becek saat diliwati saat musim penghujan, sekarang sudah keras dan nyaman untuk dilewati.
Begitu juga dengan perumahan penduduk yang tidak laya huni, yang dulunya atapnya bocor disaat musim penghujan, sekarang sudah tidak  bocor lagi. Hal itu tentu tidak luput dari kerja keras para Babinsa yang bahu membahu membangun RTLH penduduk yang kurang mampu.
Letkol Czi Santy Karsa Tarigan selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar berpesan “Agar seluruh Babinsa dimanapun berada, untuk selalu mengatasi kesulitan Rakyatnya. Dalam keadaan susah dan senang selalu bersama sama rakyatnya, karena dari kebersamaan itulah segala permasalahan dapat terselesaikan.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer