BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA PAKUNCEN HADIRI KUNJUNGAN KERJA KAPOLRESTA YOGYAKARTA KE POLSEK WIROBRAJAN
BABINSA PAKUNCEN HADIRI KUNJUNGAN KERJA KAPOLRESTA YOGYAKARTA KE POLSEK WIROBRAJAN

BABINSA PAKUNCEN HADIRI KUNJUNGAN KERJA KAPOLRESTA YOGYAKARTA KE POLSEK WIROBRAJAN

Kunjungan kerja resmi Kapolresta Yogyakarta ke Polsek jajaran Polresta Yogyakarta Kamis 08/09/2016 yang dimulai pukul 09.00 Wib s/d selesai. berjalan lancar. Kegiatan yang dikemas dalam acara silaturahmi Kapolresta Yogyakarta bersama Forkopimka, Tiga pilar (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas), Tokoh Tomas danTogatersebut diisi dengan sambutan Kapolresta Yogyakarta sekaligus sosialisasi mekanisme penerimaan Polri yang transpatan dan tanpa dipungut biaya.

Dalam Hal ini Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yogyakarta Koptu Tri Maryaka dan Serda Sukardi menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolresta Yogyakarta ke jajaran Polsek Wirobrajan Bersama Forkopimka dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Wirobrajan.

Dalam sambutannya Kapolres Yogyakarta berpesan kepada hadirin “Tolong dikembangkan kesadaran untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri sehingga menimbulkan daya cegah dan daya tangkal terhadap gangguan Kamtibmas”. “Yang pertama mencegah untuk tidak menjadi korban kejahatan, kedua mencegah tidak menjadi pelaku kejahatan dan ketiga turut memelihara Kamtibmas”.

Sedangkan tujuan silaturahmi ini adalah untuk memperkenalkan diri karena beliau adalah pejabat baru, yang kedua ingin mengecek langsung situasi dan kondisi Polsek, dan tujuan terakhir adalah ingin menyerap langsung keluh kesah anggota dan meminta masukan masyarakat terkait situasi Kamtibmas dan kinerja anggota.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer