BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Panembahan Koramil 11/Kraton Mengikuti Pengajian di Wilayah
Babinsa Panembahan Koramil 11/Kraton Mengikuti Pengajian di Wilayah

Babinsa Panembahan Koramil 11/Kraton Mengikuti Pengajian di Wilayah

Untuk dapat menjalankan hidup sehat ada beberapa tuntutan baik secara ilmu medis maupun agama yang perlu menjadi pedoman dalam menjaga kesehatan tubuh kita masing-masing. Dan di dalam kitab suci juga sudah diatur bagaimana cara hidup sehat yang saling berkaitan dengan ilmu medis. Dalam kegiatan pengajian rutin bulanan forum koordinasi pimpinan Kecamatan Kraton mengadakan pertemuan dalam acara pengajian bertempat di ruang serba guna Polsek Kraton (12/1). Kegiatan dihadiri oleh pegawai KUA, Kecamatan, Koramil dan Polsek Kraton serta tokoh masyarakat dengan jumlah hadirin kurang lebih 50 orang.

Kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Polsek Kraton merupakan kegiatan rutin bulanan yang secara bergiliran menjadi penyelenggaranya. Dalam pengajian tersebut mengambil tema, “ Cara Hidup Sehat Sesuai Dengan Tuntunan Dari Nabi Muhammad SAW “ dengan narasumber Dr. Probosuseno, Sppd k-Ger dari RSUP Sarjito Jogyakarta. Seluruh hadirin mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh narasumber dengan penuh seksama. Materi pengajian merupakan kajian dari ilmu kedokteran yang menuntun bagi kita semua untuk hidup sehat sesuai tuntutan Nabi.

Kegiatan pengajian rutin forum koordinasi pimpinan kecamatan harus selalu dilakukan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME dan juga untuk memperat silaturahmi antar sesama aparat kewilayahan. Didalam menghadapi setiap tantangan tugas kewilayahan perlu meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, guna menunjang tugas pokok secara maksimal melalui kegiatan pengajian bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer