BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Papasan koramil 07/Bangsri Himbau warganya untuk Waspada
Babinsa Papasan koramil 07/Bangsri Himbau warganya untuk Waspada

Babinsa Papasan koramil 07/Bangsri Himbau warganya untuk Waspada

Jepara – Di bulan januari ini sering terjadi hujan di sertai angin lebat ,sebagian warga takut angin kecang dapat merubuh kan pohon pohon yang besar di dekat rumah,rabu (15/1/20200.

Sebagi babinsa serda haryono Babinsa papasan melaksanakan atisipasi ada nya pohon besar di rumah saudara sunoto 35 supaya di potong karna pohon tersebut mudah patah dan rubuh, saran tersebut di terima dengan baik oleh saudara sunoto.

Bahkan dalam pemotongan kayu sengon yang besar itu juga di manfaat kan sebagian warga daun daun nya di ambil sebagian warga untuk pakan ternak mereka,selain itu sebagai babinsa serda haryono juga mengajak dan menghimbau kepada warga yg lain apa bila ada pohon pohon yg besar sekiranya membahayakan di dekat rumah warga yang lain supaya di potong.

Selain itu juga menghimbau pada warga supaya menjaga kebersihan  lingkungan masing ,apa bila ada kaleng kaleng bekas yg tergenang air supaya di kubur  dan supaya memperhatikan bak mandi apa bila sudah lama supaya di kuras .untuk mengantisifasi ada nya penyakit demam berdarah (DBD) karna untuk sekarang musim penghujan,Pungkasnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer