BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Plumbungan bantu kerja Bakti Pemasangan Paving
Babinsa Plumbungan bantu kerja Bakti Pemasangan Paving

Babinsa Plumbungan bantu kerja Bakti Pemasangan Paving

Guna mewujudkan sosok Babinsa yang diharapkan oleh masyarakat maka, seorang Babinsa harus selalu hadir dan berada ditengah tengah masyarakatnya. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 06/Kramat Serka Sunarto bersama-sama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pemasangan paving di RT. 03/02 Desa Plumbungan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.Senin(31/12)

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan salah satu bentuk pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Aparat Komando Kewilayahan.

Serka Sunarto pada kesempatan pagi ini membaur bersama warga membantu memasang paving untuk pengerasan jalan digang desa sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Babinsa Desa Plumbungan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga Desa Plumbungan yang selalu guyup rukun. Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama

Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada ditengah-tengah Masyarakat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ungkap Serka Sunarto

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer