BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Plupuh Dampingi Petani Basmi Rumput Pengganggu
Babinsa Plupuh Dampingi Petani Basmi Rumput Pengganggu

Babinsa Plupuh Dampingi Petani Basmi Rumput Pengganggu

Plupuh, Selasa tanggal 10 Januari 2017 pukul 08.00 s/d 10.00 Babinsa Koramil 20/Plupuh Sertu Sugiyono telah membantu masyarakat melaksanakan giat penyiangan rumput yang tumbuh pada sela tanaman padi bertempat di areal persawahan milik bapak Pardi di dk Kedungdowo Desa Somomoro dukuh, Kec. Plupuh.

Babinsa Koramil 20/Plupuh Sertu Sugiyono Menghimbau kepada para pertani untuk tanaman padi supaya dirawat dengan baik agar hasil panennya juga lebih baik, sehingga dapat menambah menambah ekonominya, serta dapat mewujudkan Program Pemerintah yaitu Swasembada pangan kita berhasil seperti apa yang telah dicanangkan oleh Pemerintah pada saat ini dan apabila ada permasalahan segera lapor kepada Babinsa dan PPL agar cepat diatasi permasalahannya.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan Pendampingan tersebut diharapkan para petani dapat mengerti dan memahami dengan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa sehingga dapat terwujud swa sembada pangan nasional disamping kesejahteraan para petani sendiri juga dapat terlaksana dengan baik.

Adapun dasar pendampingan tersebut adalah Program Kerja Kodim 0725/Sragen TA. 2016 Bidang Teritorial tentang perintah untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan Upsus oleh Babinsa di wilayah desa binaannya masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer