BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Pondokrejo Dan Babinkamtibmas Ngaji Bareng dengan Kyai Habib Umar
Babinsa Pondokrejo Dan Babinkamtibmas Ngaji Bareng dengan Kyai Habib Umar

Babinsa Pondokrejo Dan Babinkamtibmas Ngaji Bareng dengan Kyai Habib Umar

Sabtu 2 September 2017 Serda Purwanto anggota Koramil 04/Tempel Dim 0732/Sleman dan Aiptu Salimi selaku Babinsa dan Babinkamtibmas bersama   warga masyarakat mengahadiri pengajian  dalam rangka Haul Habib Saggaf Bin Mahdi   di Padukuhan Karanglo Desa Pondokrejo , Kec. Tempel.

Serda Purwanto yang merupakan anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman selalu aktif dan kompak dengan Aiptu Salimi selaku Babinkamtibmas untuk   menghadiri setiap undangan ditiap- tiap Dusun/Padukuhan.

Dalam setiap menghadiri pengajian selalu memberikan ajakan kepada para Jamaah untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama, saling menghormati dan menghargai agar tetap terjalin hubungan yang harmonis antara satu dengan lainnya, selain itu juga disampaikan agar warga  masyarakat tetap bisa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Melalui pesan moral yang disampaikan oleh Bapak Kyai Habib Umar bahwa sebagai Umat Islam kita harus rukun dengan umat yang lainnya, saling menghormati dan menghargai sehingga akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Disisi lain sebagai warga masyarakat yang baik harus peduli tentang lingkungan yang ada di sekitar kita dan mampu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

Dengan harapan mari kita perkokoh kerukunan umat beragama, saling menghormati dan menghargai serta dapat mewujudkan kepedulian terhadap  lingkungan sehingga dapat menunaikan ibadah dengan tenang dan stabilitas wilayah tetap aman dan nyaman, demikian   ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer