BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Pondokrejo Koramil 04/Tempel Bantu Rehab Masjid
Babinsa Pondokrejo Koramil 04/Tempel Bantu Rehab Masjid

Babinsa Pondokrejo Koramil 04/Tempel Bantu Rehab Masjid

(Tempel) -Kegiatan gotong royong warga Padukuhan Nglengkong sampai saat ini masih cukup baik dan tetap terpelihara, hal ini dilakukan oleh warga Dusun Nglengkong pada hari Minggu tanggal 13 Nopember 2016 untuk melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki Masjid Al Ikhlas di Dusun Nglengkong yang kondisinya sudah banyak yang rusak.

Dalam kesempatan itu Serda Purwanto anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman yang juga sebagai Babinsa membantu kerja bakti dan memberikan motivasi dan semangat terhadap warga masyarakat yang hadir, supaya perbaikan atau Rehab Masjid Al Ikhlas cepat selesai sehingga dapat segera dipergunakan untuk Ibadah.

Disampaikan juga oleh Serda Purwanto kepada warga masyarakat bahwa kegiatan gotong royong Ini jangan sampai luntur harus dilestarikan agar lingkungan kita tertata dengan baik. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Sulianto yang juga merupakan pengurus Masjid Al Ikhlas kepada Pak Purwanto atas bantuannya dan mendorong warga kami lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti.

Dengan harapan tali silaturahmi yang selama ini sudah berlangsung dengan baik harus dipupuk terus sehingga setiap ada kegiatan di Dusun Nglengkong kami sebagai Babinsa bisa bersama – sama dengan warga sehingga keberadaan disini tidak ada jarak dan rasa kekeluargaan semakin akrab dan harmonis , demikian ungkap Serda Purwanto.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer