BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Pos Padureso Koramil 10/Prembun Membantu Warga Cor Jalan
Babinsa Pos Padureso Koramil 10/Prembun Membantu Warga Cor Jalan

Babinsa Pos Padureso Koramil 10/Prembun Membantu Warga Cor Jalan

Kodim 0709/Kebumen. Babinsa  Koramil 10/Prembun Koptu Windarta bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di desa Pecarikan   Kecamatan Prembun  sepanjang 100 M pada Rabu  (26/06/2019).

Dengan semangat gotong-royong yang sudah tertanam antara masyarakat dengan anggota  Koramil 10/Prembun dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan oleh Masyarakat terutama ketika akan melaksanakan aktifitas setiap hari terutama pada saat musim hujan tiba kondisi jalan sangat licin dan berlubang. Disela- sela kegiatan Koptu Windarta mengatakan bahwa pengecoran jalan ini dilaksanakan karena kondisi  jalan yang sudah tidak nyaman apabila dilalui kendaraan yang semakin hari semakin padat tentunya. Ditambah lagi jika musim hujan jalan akan berlubang, melihat kondisi tersebut membuat prihatin semua pihak,” ungkap Babinsa.

Keterlibatan Anggota Koramil 10/Prembun dalam kegiatan karya bakti untuk membantu kesulitan masyarakat. “Ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat,” ujar Danramil. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, itu terjadi dimana saja. Hal ini bisa terwujud apabila antara TNI dengan rakyat sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis.

Selesai melaksanakan karya bakti selaku Kades Pecarikan Ibu Linda Setyawati menyampaikan ucapan terima kasih yang banyak atas kerelaan bapak-bapak Koramil 10/Prembun untuk membantu dan memberikan semangat dan motivasi kerja dalam pelaksanaan pengecoran jalan dilingkungan desa Pecarikan Kec.Prembun kab.Kebumen.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer