BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Potrobangsan Menghadiri Pertemuan Linmas
Babinsa Potrobangsan Menghadiri Pertemuan Linmas

Babinsa Potrobangsan Menghadiri Pertemuan Linmas

Magelang – Dalam rangka melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa Putrobangsan Koramil 23/Magelang Utara menghadiri pertemuan dengan Linmas. Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali (Triwulan) oleh pihak Kelurahan Potrobangsan di Aula Kelurahan Potrobangsan, Rabu (02/11).

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan pada hari Rabu 02 Nopember 2016, Hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas, Babinsa Sertu Murtam dan anggota Linmas, Para Perangkat Kelurahan dan Linmas yang berjumlah 28 orang. dari Babinkamtibmas menyampaikan bahwa untuk kegiatan poskamling serta ronda malam harus lebih di tingkatkan dan selalu waspada Dalam kegiatan tersebut Babinsa kembali mengingatkan tentang pengertian bela negara. Bahwa pelaksanaan bela negara adalah kewajiban bagi seluruh warga Negara Indonesia, bukan hanya tanggung jawab TNI maupun Polri saja.

Dalam kegiatan pertemuan rutin linmas Potrobangsan Sertu Murtam menghimbau agar anggota linmas mempunyai kepribadian dan sikap bela Negara, “banyak cara dan sikap yang menunjukkan rasa bela Negara diantaranya melakukan penghormatan kepada Bendera Merah Putih saat dikibarkan, menempatkan Lambang Negara Burung Garuda di tempat yang benar, bahkan kita menggunakan produk dalam negeri saja sudah termasuk pelaksanaan bela negara’ tuturnya.

Untuk mari kita bersama-sama, saling bahu-membahu, bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan bela negara, demi tercapainya cita-cita menuju rakyat adil makmur dan sentosa, Pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer