BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Pracimantoro Hadiri Hiburan Kesenian Tradisional
Babinsa Pracimantoro Hadiri Hiburan Kesenian Tradisional

Babinsa Pracimantoro Hadiri Hiburan Kesenian Tradisional

Kodim 0728/Wng-Sabtu 28 Oktober 2017 pukul 20 00 WIB sampe selesai, telah dilaksanakan kegiatan hiburan kesenian kethoprak dan wayang kulit dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 14 SMP N 4 Pracimantoro.

Hadir dalam kegiatan: Bapak Warsito S.Ip, MM. Camat  Pracimantoro, Koramil 13/Pracimantoro Babinsa Desa Pracimantoro Serda Joko Susilo, Polsek Aiptu Sugiyono, Kepala Desa  Wonodadi, Kepala Sekolah SMP N 4 Pracimantoro Bpk Eko Pranowo, S.Pd, M.Pd, Bapak dan Ibu Guuru SMP N 4 Pracimantoro, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakay Kec. Pracimantoro, Siswa SMP N 4 Pracimantoro lebih kuranga 580 orang dan dihadiri kurang kebih 650 orang penonton masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain penyerahan hadiah lomba kesenian, sambutan bapak kepala sekolah SMP N 4 Pracimantoro yang isinya sebagai berikut: Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 14 SMP N 4 Pracimantoro serta ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh para undangan yang mau hadir ataupun yg diwakilkan kami selaku penyenggara mengucapkan terima kasih banyak, serta mari kita sama-sama melestarikan budaya jawa yang menjadi kesenian tradisional yang kita banggakan. Terimakasih atas dukungan Bpk Kepala Desa Wonodadi juga Bapak Ibu guru yg telah memberi dukungan.

Sambutan Camat Pracimantoro Warsito, S.Ip, MM: Mengucapkan selamat ulang tahun yg ke 14 SMP 4 Pracimantoro semoga dimasa mendatang SMP N 4 Pracimantoro dapat mencetak para generasi penerus bangsa yang hebat dan berprestasi yang membanggakan. Serta saya mengajak pada murid-murid dan para Bapak Ibu guru mari kita sama- sama  nguri uri budaya jawi yang artinya marilah kita jaga dengan baik kesenian jawa, karena tahun depan sekolah dasar SD , SMP seKabupaten Wonogiri akan di gratiskan.

Pertunjukan kesenian ketoprak dengan lakon “MUKTI LALI”. Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan pentas seni wayang kulit oleh 5 dalang cilik dari SMP N 4 Pracimantoro dengan lakon”SANG BALADEWA”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer