BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Prawirodirjan Bantu Menjaga Lokasi Kios Yang Terbakar
Babinsa Prawirodirjan Bantu Menjaga Lokasi Kios Yang Terbakar

Babinsa Prawirodirjan Bantu Menjaga Lokasi Kios Yang Terbakar

Pasca kejadian kebakaran kios dihalaman Parkir Senopati Jl. P. Senopati Kelurahan Prawirodirjan akibat arus pendek pada minggu 6 Januari 2019 tadi malam pukul 22.30 wib, aktifitas pedagang belum tampak mereka hanya terdiam melihat kios-kios dan barang dagangannya ludes terbakar api.

Babinsa Prawirodijan Koramil 12 /Gondomanan Kodim 0734 /Yogyakarta Sertu Partono bersama Anggota Polsek Gondomanan turut menjaga kios-kios yang Sudah terpasang police line, hal ini dilakukan guna mencegah dari tindak pencurian pasca terjadinya kebakaran tersebut(senin 7/1/2019).

Kami bersyukur kejadian ini ndak ada korban jiwa, kita harus lebih waspada dan kami himbau agar warga lebih hati-hati dan pastikan kondisi instalasi listrik dirumahnya aman”Ungkap Partono.

Salah satu pemilik kios No. 14 Ibu Eko mengaku pasrah dan ikhlas dengan musibah tersebut, barang dagangannya tidak ada satupun yang tersisa semua habis terbakar, namun demikian bu Eko berharap kiosnya dapat segera diperbaiki agar dapat menjalankan usahanya kembali” Ujarnya.

Sementara itu Babinsa Prawirodijan Sertu Partono mulai berkoordinasi dengan Lurah Prawirodirjan terkait rencana Kerja bakti dan Pembersihan dilokasi tersebut, yang rencananya akan melibatkan Forkopimka Gondomanan dan PKL Parkir Senopati.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer