BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Pringsurat Bersama Poktan Tanam Padi
Babinsa Pringsurat Bersama Poktan Tanam Padi

Babinsa Pringsurat Bersama Poktan Tanam Padi

Seluruh anggota Babinsa Koramil-10/Pringsurat  bersama Poktan Unggul Jaya Desa Soropadan melaksanakan penanaman padi SRI dengan metode jajar legowo 2-1 di lahan seluas 2.4 Ha dengan benih padi 19.50 Kg/Ha (23/09).

Danramil-10/Pringsurat Kodim 0706/Temanggung Kapten Inf Hartono bersama Ka UPT Bapak Edi Budi Suwarna menyampaikan dalam pelaksanaan penanaman varietas padi Mikonggo bersama Poktan Unggul Jaya Desa Soropadan, seluruh Babinsa saya kerahkan untuk membantu dan sekaligus belajar menerapkan ilmu pertanian yang mereka dapat dari penataran pertanian.

Walaupun hujan belum juga turun khusus untuk Desa Soropadan tidak ada kendala dengan air karena daerahnya rendah dan penghasil air.   Hadir dalam pelaksanaan penanaman padi yaitu Bapeluh dan Dintan Kab. Temanggung.

Ketua Poktan Unggul Jaya Bapak Samsu Daya mengucapkan terima kasih kepada Danramil-10/Pringsurat dan Ka UPT Dintan Kec. Pringsurat yang telah membantu  dan mendampingi  pertanian melalui Babinsa dan PPL nya, dengan tujuan untuk menyukseskan program Swasembada Pangan khususnya di Kec. Pringsurat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer