BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA RAMIL 04/NGADIREJO DIM 0706 TMG MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN POSYANDU BERSAMA BIDAN DESA
BABINSA RAMIL 04/NGADIREJO DIM 0706 TMG MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN POSYANDU BERSAMA BIDAN DESA

BABINSA RAMIL 04/NGADIREJO DIM 0706 TMG MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN POSYANDU BERSAMA BIDAN DESA

Ngadirejo. Kamis (29/9) Babinsa Ramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Babinsa Katekan Serda M. Nurul melaksanakan pendampingan Posyandu bersama bidan desa ibu Sulis di Balai desa Katekan Kec .Ngadirejo Kab. Temanggung.

Komandan Koramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan pendampingan terhadap bidan desa untuk melaksanakan kegiatan Posyandu di desa binaan masing-masing bukan hanya pendampingan dengan petani saja tetapi kebidanan desa juga.

Babinsa Katekan Serda M. Nurul menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan posyandu ini waga desa Katekan yang mempunyai anak balita wajib ikut melaksanakan imunisasi, agar kekebalan tubuh pada anak tidak mudah terserang oleh penyakit. Apalagi seperti saat sekarang ini musim hujan secara terus menerus yang bias cepat mengakibatkan mudah terserang penyakit oleh anak yang seusia di bawah 5 thn. Untuk itu warga Katekan yang mempunyai anak balita agar segera di bawa ke balai desa untuk di berikan imunisasi kekebalan tubuh anak oleh bidan desa. ujarnya.

Bidan desa Munggangsari ibu Sulis sangat berterima kasih kepada babinsa yang telah mendampingi bidan desa melaksanakan program pemerintah yang salah satunya adalah Posyandu. Untuk dilaksanakan pemeriksaan pada anak balita di posyandu oleh bidan desa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer