BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA RAMIL 08/UMBULHARJO IKUT BERPERAN AKTIF DALAM SETIAP KEGIATAN PENGAMANAN
BABINSA RAMIL 08/UMBULHARJO IKUT BERPERAN AKTIF DALAM SETIAP KEGIATAN PENGAMANAN

BABINSA RAMIL 08/UMBULHARJO IKUT BERPERAN AKTIF DALAM SETIAP KEGIATAN PENGAMANAN

Setiap adanya kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah binaan masing-masing, Babinsa wajib berperan dan ikut terlibat di dalamnya dalam berbagai hal salah satunya pengamanan, bertempat di Gor Amongrogo Jl. Kenari No. 1 Kel. Semaki, di adakan acara temu Instansi Masyarakat Perkotaan yang di selenggarakan BKKBN Prov DIY yang tentu acara tersebut memerlukan kelancaran dan ketertiban.

Bersama pihak yang lain seperti Polsek Uh,Security Gor, Linmas Kel. Semaki dan Instansi lainnya mengamankan acara tersebut agar acara bisa berjalan tertib dan aman, dalam acara ini banyak di hadiri para kader yang relatif berusia tua sehingga memerlukan ketelitian dan kesabaran, acara ini rutin di laksanakan tiap 2 tahun sebagai acuan dan pembelajaran kegiatan selanjutnya, dalam hal keamanan harus senantiasa terjaga berkat adanya kerjasama antar Instansi, agar para peserta merasa aman setidaknya karena kita jadir di dalamnya.

Melayani masyarakat luas dapar tercermin dalam kegiatan ini saling memberi rasa kenyamanan, tak kurang dari 1500 anggota yang hadir se-DIY di tempat ini, yang bisa kita ambil dari acara ini adalah untuk membangun kemajuan ke depan dan mewariskan dan menyampaikan ke generasi muda agar terkontrolnya masyarakat perkotaan yang madani dan tenteram..terlepas dari itu kira sebagai aparat kewilayahan dengan kerjasama antar instansi agar memaksimalkan keamanan dalam acara tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer