BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ramil 10/Berbah Hadiri Dialog Antar Umat Beragama
Babinsa Ramil 10/Berbah Hadiri Dialog Antar Umat Beragama

Babinsa Ramil 10/Berbah Hadiri Dialog Antar Umat Beragama

Bertempat aula Kecamatan Berbah, Babinsa Koramil 10/Berbah Sertu Slamet Widodo menghadiri Dialog Kerukunan antar umat beragama yang diselenggarakan oleh Kemenag dan Kesbanglinmas Kab. Sleman, Selasa (13/10).

Camat Berbah Dra Tina Hastani,Msi menjelaskan bahwa dalam kehidupan sosial, kebersamaan sangat diperlukan antar umat beragama, karena akan memberikan dampak positif baik pada diri kita maupun lingkungan.Dengan memberikan rasa kebersamaan yang tinggi dan kasih sayang antar sesama manusia semakin terasa bahwa kita adalah makhluk Tuhan yang harus saling menjaga satu sama lain.

Dengan begitu peselisihan, pertengkaran, permusuhan, tak akan ada lagi jika kita selalu menjaga kebersamaan dalam kehidupan sosial dan lain sebagainya.”Mari kita jadikan dialog antar-umat beragama seperti ini untuk memperkuat kerukunan beragama dan menjadikan agama sebagai faktor pemersatu dalam kehidupan berbangsa”, ujarnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Kemenag Sleman, Kesbangpolinmas , Unsur Muspika Berbah, Babinsa, Babinkamtib, dan juga masyarakat. Dengan narasumber dari FKUB Kab sleman 
Drs suwarso, Yuan shiro,Drs Sudaryanto, Drs Suharso Bayu dengan mengambil Tema ” Edukasi Ideologi Bangsa Yang Merekatkan Warga NKRI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer