BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ramil 11/Dlingo Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan
Babinsa Ramil 11/Dlingo Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan

Babinsa Ramil 11/Dlingo Melaksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan

Rabu 26/6/2019. Srt drajat Babinsa Ds muntuk Ramil 11/Dlingo Kodim 0729/Bantul melaksanakan karya bakti dengan masyarakat yg berada diwilayah binaannya.
Kegiatan karya bakti membantu cor blok sepanjang 200m di desa tangkil muntuk dlingo bantul.srt drajat sangat semangat bersama warga kerja dr awal mulai kegiatan hingga selesai dgn maksimal.Kalau jalan bagus maka enak di liwati dan gk becek apabila musim hujan. Sudah hampir satu bulan jalanan yg berada di desa muntuk blm di perbaiki maka dr itu kelihatan gk rata dan banyak lubang jd gk enak apabila di lewati.kemudian warga membuat acara utk pengerasan jalan tsb biar rata dan enak di lewati oleh warga muntuk dan sekitarnya.
” Babinsa merupakan ujung tombak disatukan kewilayahan, maka harus selalu melakukan kegiatan Karya bakti seperti ini dg seluruh elemen masyarakat. Dengan adanya Babinsa selalu dekat dengan warga di desa binaannya, akan mengetahui setiap permasalahan ditengah tengah masy, shg dengan cepat bisa membantu penyelesaian masalah tsb”
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer