BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ramil 11/Kraton Menghadiri Technical Meeting Tri Lomba Juang
Babinsa Ramil 11/Kraton Menghadiri Technical Meeting Tri Lomba Juang

Babinsa Ramil 11/Kraton Menghadiri Technical Meeting Tri Lomba Juang

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 71 di Kota Yogyakarta dalam setiap tahunnya selalu di adakan lomba “Tri Lomba Juang “ antar pelajar dan intansi serta masyarakat umum yang berada di Kota Yogyakarta.

Pada hari Selasa 02 Agustus 2016 Babinsa Panembahan Koramil 11/Kraton Kodim 0734/Yogyakarta Serka Suparwi menghadiri undangan rapat technical meeting di kantor gedung olah raga BPO Yogyakarta yang di hadiri dari perwakilan perwakilan yang akan mengikuti lomna Tri Lomba Juang Th 2016.

Dalam rapat ini di hadiri dan di pimpin langsung oleh Bpk. Ir. Ardhi kepala BPO Yogyakarta. Beliau mengatakan dalam Tri Lomba Juang ini juga sebagai ajang pencarian bibit atlit sebagai regenerasi di Kota Yogyakarta khususnya. Terutama di bidang olah raga gerak jalan agar nantinya bisa lebih berprestasi di tingkat nasional. Dan sebagai ajang lomba memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, ujar Bpk. Ir. Ardhi selaku kepala pimpinan BPO Yogyakarta.

Dalam hal ini dalam lomba Tri Lomba Juang sangat penting di adakan untuk bisa terciptanya silahturami antar instansi-instansi, pelajar, serta masyarakat umum di Yogyakarta bisa saling mengenal dan bekerja sama menuju keberhasilan.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer