BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA RAMIL 11/KRATON SAMBANG DI KAMPUNG GAMELAN PANEMBAHAN, KRATON
BABINSA RAMIL 11/KRATON SAMBANG DI KAMPUNG GAMELAN PANEMBAHAN, KRATON

BABINSA RAMIL 11/KRATON SAMBANG DI KAMPUNG GAMELAN PANEMBAHAN, KRATON

Sambang kampung sangat di perlukan untuk mengetahui situasi kondisi penduduk atau alam yang ada di wilayah binaan Babinsa, yang di petak petakkan masalah kerawanan yang terkaitan masalah bencana alam atau pun kenakalan kenakalan remaja yang akhir akhir ini timbul atau pun terjadi.

Di pagi yang cerah senin, 08 Agustus 2016, Babinsa Panembahan Serka Suparwi, Babinkantibmas dan Bpk Sekcam Kecamatan Kraton melaksanakan sambang di jalan Gamelan, Panembahan, Kraton. Selain sambang juga sambil mengecek kebersihan kampung tersebut. Dari sambang tersebut ternyata kampung Gamelan sangat bersih dan asri,bahkan udah di pasang umbul-umbul yang sangat rapi untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.

Selama pelaksanaan sambaing kampong Babinsa Panembahan Serka Suparwi bersama,jajaran Polsek dan Kecamatan juga tidak bosan bosannya untuk mengingatkan masalah kebersihan, keamanan agar bisa berjalan dengan baik. Dengan begitu niscaya kampung tersebut akan sehat dan aman dari bermacam macam bahaya atau pun penyakit. Bpk Sekcam juga berpesan agar tiap rumah minimal memasang 1 bendera Merah Putih yang terbaik. Dari sambang kampung Bpk Babinkantibmas juga berpesan agar meningkatkn siskamling setiap malam secara bergiliran.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer