BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Ramil 12/Gebang Hadiri Selapanan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Desa Ngagglik
Babinsa Ramil 12/Gebang Hadiri Selapanan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Desa Ngagglik

Babinsa Ramil 12/Gebang Hadiri Selapanan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Desa Ngagglik

GEBANG(10/09) Pelda Suroto, Bati Tuud Koramil 12/Gebang beserta Camat, Kades dan perangkat desa Ngaglik serta PPL Pertanian dan anggota Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kec. Gebang Kab. Purworejo hadir pada acara selapanan Kelompok Tani Nelayan Andalan Kec. Gebang di desa Ngaglik.

Kegiatan selapanan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali secara bergilir dari desa ke desa sekecamatan Gebang dengan maksud sebagai wadah komunikasi dan pencerahan kelompok tani dari masing-masing desa sekecamatan Gebang.

Kegiatan dimulai dari pembukaan, sambutan-sambutan dari Camat, Danramil yang diwakili Batituud, Koordinator PPL, Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) dilanjutkan penyampaian materi pertanian tentang UPSUS PAJALE kemudian sesi tanya jawab maupun saran.

Anggota kelompok Tani sangat senang dengan kegiatan ini disamping menambah silaturahmi juga mendapat ilmu / pencerahan di bidang pertanian serta mengetahui adanya bentuan-bantuan terhadap kelompok tani juga syarat-syarat pembentukan kelompok tani yang sekarang ini harus berbadan hukum.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer