BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sampaikan Penyuluhan Rasa Cinta Tanah Air
Babinsa Sampaikan Penyuluhan Rasa Cinta Tanah Air

Babinsa Sampaikan Penyuluhan Rasa Cinta Tanah Air

Bertempat di halaman SMA Muhammadiyah 8 Kalijambe Ds. Saren  Kec. Kalijambe Serda A. Mubarok (Babinsa Ds. Kalimacan) Koramil-18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan pembinaan pramuka kepada siswa-siswi SMA Muhammadiyah 8 Kalijambe  yang diikuti oleh  60 siswa (6/8).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan hal-hal yang disampaikan oleh Serda A. Mubarok tentang tujuan dan sasaran penyuluhan rasa cinta tanah air. Tujuannya untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dilingkungan masyarakat desa terutama pada usia dini  harus sudah diajari untuk mencintai tanah air yang menjadi tanah tumpah darah kita.

Tumbuhnya rasa cinta tanah air dilingkungan masyarakat sehingga dapat terwujud keharmonisan/kerukunan dalam kehidupan sehari-hari. Menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air kepada setiap individu dimasing-masing perorangan sehingga dapat menjadi contoh dilingkungannya. Dengan demikian dapat terlaksana dikehidupan sehari-hari dan manfaat dari kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dengan anggota Saka Wira Pramuka dan diharapkan kedepan dapat menjadi motivator kepada adik-adik dikelasnya masing-masing.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer