BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Selomartani Koramil 08/Kalasan Ikut Nguri Nguri Kabudayan Jawi
Babinsa Selomartani Koramil 08/Kalasan Ikut Nguri Nguri Kabudayan Jawi

Babinsa Selomartani Koramil 08/Kalasan Ikut Nguri Nguri Kabudayan Jawi

(Kalasan) – Babinsa Selomartani Koramil 08/Kalasan kodim 0732/sleman Serda Dini permadi menghadiri acara pagelaran
wayang kulit dengan dalang ki Parno dari Tamanmartani kalasan dengan Mengambil lakon “Petruk Jadi Ratu”, adapun kegiatan pagelaran wayang kulit ini di selenggarakan dalam rangka acara tasyakuran Purna Tugas Bp Pramono Selaku Kadus grumbulgede Selomartani kalasan. Senin (06/03)

Adapun kegiatan tersebut tampak hadir Muspika kec Kalasan dan seluruh perangkat desa Selomartani dan Segenap masyarakat desa Selomartani.

Dalam kesempatan itu pula ibu Camat Kec Kalasan ibu dra Tina Hastani Mm dalam Sambutanya Mengatakan bahwa pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian warga masyarakat Desa Selomartani terhadap pelestarian budaya bangsa

serta acara tasyakuran atas purna tugas bp pramono selaku kadus dusun grumbulgede desa Selomartani Kecanatan Kalasan yg akan melaksanakan masa purna tugasnya.

Ucapan terimakasih jg di sampaikan ibu camat kec Kalasan ibu Dra Tina Hastani MM terhadap bp Pramono selaku mantan kadus dsn grumbulgede Selomartani atas pengabdianya selama ini dan kinerjanya yang telah menunjukan dedikasi yg tinggi khususnya Pada masyarakat dsn grumbulgede dan umunya pada masyarakat desa Selomartani.

Selanjutnya Babinsa Selomartani Serda Dini Permadi dalam kesempatan yang sama Mengatakan bahwa kegiatan pagelaran wayang kulit ini di Selenggarakan karena punya maksud dan tujuan di antaranya “Nguri Nguri kabudayan Jawa” dan Supaya kita sebagai generasi Muda bisa mengerti tentang arti dan makna dari pada Nilai nilai yang terkandung di dalamnya.Dan untuk bapak Pramono selaku mantan kades dusun grumbulgede desa Selomartani,

kami Mengucapkan Selamat atas masa purna tugasnya terimakasih atas kerjasamanya dan pengabdianya selama ini khususnya buat masyarakat Dusun Grumbulgede. Dan kami Mengucapkan Selamat jalan buat bapak Pramono, Semoga pengabdianya selama ini akan bisa bermanfaat bagi seluruh Masyarakat dsn grumbulgede ” ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer