BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA SIDOHARJO KULON PROGO PAMITAN
BABINSA SIDOHARJO KULON PROGO PAMITAN

BABINSA SIDOHARJO KULON PROGO PAMITAN

(Samigaluh, 12/10/17).  Selama 9 tahun Serma Suhadi Babinsa Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa Sidoharjo, Samigaluh, Kulon Progo.  Terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2017, Serma Suhadi melaksanakan MPP sehingga tugas dan tanggungjawab sebagai Babinsa berakhir dan selanjutnya dijabat oleh Pelda Y. Eko Wibowo.

Acara pamitan dilaksanakan pada Hari Rabu (11/10) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Balai Desa Sidoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, dihadiri oleh  Kepala Desa Sidoharjo (Bapak Umari) beserta Perangkatnya,  Ketua BPD Sidoharjo (Bapak Drs. Budiharjo) beserta Anggota, Anggota Linmas Sidoharjo, Toga Tomas Sidoharjo, Babinsa Sidoharjo yang baru (Pelda Y. Eko Wibowo),  Babinkamtibmas (Brigadir Heri Wiratmoko. SH.), 18 Dukuh Desa Sidoharjo dan warga masyarakat.

Pada kesempatan ini Serma Suhadi menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja bersama-sama dengan semua pihak di Desa Sidoharjo terdapat banyak kesalahan dan kekurangan.   Serma Suhadi mohon diri dan selanjutnya menyerahkan tugas dan tanggungjawab pembinaan Desa Sidoharjo kepada Pelda Y. Eko Wibowo.   Selanjutnya ia mohon doa restu untuk melaksanakan MPP dan kembali ke masyarakat didesanya.

Kades Sidoharjo mewakili semua yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Serma Suhadi atas pengabdiannya selama 9 tahun dengan segala suka dan duka.   Kades mengucapkan selamat menjalani masa MPP dan berpesan jangan lupakan Desa Sidoharjo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer