BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sidorejo Pantau Sosialisasi Pilkada
Babinsa Sidorejo Pantau Sosialisasi Pilkada

Babinsa Sidorejo Pantau Sosialisasi Pilkada

Wates (17/01/2017). Pada Hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017 pukul 20.00 WIB bertempat di Pedukuhan Bekelan, Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah, telah dilaksanakan sosialisasi Pilkada Serentak yang dihadiri oleh 75 orang.

Hadir pada acara ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lendah, Babinsa Desa Sidorejo Serda Suyadi, Babinkamtibmas dan Bapak Dukuh Bekelan serta warga pedukuhan. Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 15 Februari 2017. Pada Pilkada Serentak nanti warga masyarakat Kulon Progo akan memilih Bupati dan Wakil Bupati. Ada dua Paslon yang sudah terdaftar yaitu pasangan nomor urut 1 Yuhad – Irianti dan pasangan nomor urut 2 Hasto – Tedjo.

Pada kesempatan ini PPK Kecamatan Lendah juga menghimbau kepada warga masyarakat pedukuhan Bekelan agar menggunakan hak pilihnya pada saat pencoblosan nanti atau dalam istilah lain jangan golput. Pilihan boleh berbeda satu sama lain akan tetapi harus tetap menjaga kerukunan sesama warga, tetap jaga ketertiban dan keamanan dusun khususnya dan desa pada umumnya.

Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk memberikan penjelasan atau keterangan kepada masyarakat tentang berbagai hal yang harus ditaati, dipahami dan dilaksanakan pada saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan oleh masing – masing desa. Demikian hasil pantauan Kegiatan Sosialisasi Pilkada Serentak di Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer