BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Silaturahmi dengan KBT
Babinsa Silaturahmi dengan KBT

Babinsa Silaturahmi dengan KBT

Babinsa Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen  melaksanakan pertemuan dengan   komponen   KBT pada  hari   Senin (23/2)   di   kantor  PWRI   Desa   Girimargo   Kecamatan  Miri.

Sambutan  dari  Muspika  Kec. Miri  yang  di  Wakili Bp. Qomar  Efendi S.Sos. Camat Kec. Miri   menyampaikan  berkaitan dengan Wawasan Kebangsaan  di  hadapkan  dengan  kondisi  Masyarakat  saat  ini  meliputi Mengajak  kepada  Tokoh masyarakat dalam hal ini seluruh anggota PWRI Ranting Kec. Miri,  di harapkan tetap turut serta aktif  dalam  kegiatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik sehingga keberadaannya sangat membantu  dalam deteksi dini dan  cegah  dini  dalam  memberi  informasi  yang memungkinkan akan terjadinya baik bencal maupun gangguan keamanan yang terjadi di Masyarakat sekitarnya.

Dengan keberadaan PWRI  Ranting Kec. Miri  diharapkan  mampu mewarnai kondisi bangsa saat ini agar dapat meningkatkan semangat kebangsaan yang berwawasan kebangsaan,  sehingga peran serta gagasan sangat selalu di butuhkan guna menyelamatkan para generasi yang selama ini sudah sangat luntur nilai Wawasan kebangsaannya.

Hadir dalam     kegiatan Musren PWRI  Ranting  Miri sekitar 56 orang, terdiri dari  Muspika Kec. Miri, Perangkat  Desa  Girimargo, Anggota PWRI  Ranting  Miri.  Hasil   pelaksanaan  cukup   antusias   dan   ditanggapi   dengan   sunggguh-sungguh. Pembinaan  KBT  khususnya  kepada PWRI  Ranting Kecamatan   Miri  pada  kegiatan  pertemuan  rutin dalam  sebulan  sekali diharapkan dari Muspika  agar  senantiasa  hadir  sehingga  bisa  selalu  memberika  arahan serta bimbingannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer