BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sorosutan Meningkatkan Pengetahuan Petani Melalui Pertemuan Rutin
Babinsa Sorosutan Meningkatkan Pengetahuan Petani Melalui Pertemuan Rutin

Babinsa Sorosutan Meningkatkan Pengetahuan Petani Melalui Pertemuan Rutin

Seperti pada umumnya suatu organisasi lain yang selalu mengadakan pertemuan, baik sebulan sekali maupun dua bulan atau lebih. Kelompok tani Ngudi rukun yang beralamat di Rt 55 Rw 14 Wirosaban juga selalu rutin dalam satu bulanya mengadakan pertemuan bagi Anggotanya.

Pada pertemuan kali ini (24/11) bertempat di rumah Wakil Poktan Bpk H. Mangku H S Selain di hadiri seluruh anggota poktan Ngudi Rukun juga hadir petugas penyuluh lapangan Kec Umbulharjo, serta ketua Koprasi Sukorejo Bpk Rahmad dan tak ketinggaln Srk Bambang dan Srd Agus selaku Babinsa Kel Sotosutan.

Pertemuan yang aktif dilaksanakan tiap bulan ini sangat bermanfaat bagi semua, selain sebagai ajang silahturohmi juga untuk saling tukar pengalaman/ informasi. Kendala kendala yang di hadapi para petani dalam bidang pertanian baik dari pengolahan lahan,masalah pupuk sampai masa panen mendapat jawaban langsung dari pakarnya yang menguasai pada bidangnya.

Dengan mendapat jawaban langsung dari ahlinya sehingga keyakinan para petani semakin yakin untuk keluar dari kesulitan-kesulitan yang dihadapi sekarang ini, sehingga kendala yang dihadapi dapat teratasi,sehingga tanaman akan tumbuh kembang dengan normal dan dapat menghasilkan panen yang berlimpah. Dengan demikian kesejahteraan para petani dapat meningkat

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer