BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sosromenduran Komsos dengan Tokoh Masyarakat
Babinsa Sosromenduran Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Sosromenduran Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Daerah Istimewa Yogyakarta kota yang tempat tinggalnya di huni oleh berbagai macam suku dari seluruh Indonesia bahkan dari mancanegara. Seorang tokoh masyarakat adalah orang yg memiliki jiwa nasionalis dan punya rasa tanggung jawab terhadap kampungnya dan sebagai panutan warga di kampungnya. Di kelurahan Sosromenduran yang warga masyarakatnya memiliki budaya santun terhadap orang tua maka tomas di kampung akan menjadi panutan oleh warganya. 

Babinsa Sosromenduran Koramil 14/GedongTengen Kodim 0734/Yka Sertu Suyad Kami bersama Babinkamtibmas Polsek Gedong Tengen melaksanakan silahturohmi ke tokoh masyarakat di wilayah binaan guna menjalin komunikasi yang baik. Silahturohmi yang kami lakukan membicarakan tentang kondisi keamanan dan situasi perkembangan di wilayah sebagai tokoh masyarakat di kel sosromenduran menyampaikan bahwa di kelurahan sosromenduran masih dalam keadaan situasi dan kondisi aman karena apabila ada gejolak masalah, keributan, perkelahian yang akan timbul dan membesar di kampung masih bisa di selesaikan oleh tomas dan warga dengan baik dan damai. 

Kita sebagai Babinsa wajib membantu tomas di wilayah binaan kita dalam setiap penyelesaian masalah yang terjadi di kampung. Semoga dengan silahturohmi ini yang sering kami laksanakan ini kepada para tomas akan memperlancar tugas kita sebagai aparat kewilayahan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer