BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA SOSROMENDURAN KORAMIL 14/GEDONGTENGEN MELAKSANAKAN SAMBANG KAMLING BERSAMA BABINKAMTIBMAS
BABINSA SOSROMENDURAN KORAMIL 14/GEDONGTENGEN MELAKSANAKAN SAMBANG KAMLING BERSAMA BABINKAMTIBMAS

BABINSA SOSROMENDURAN KORAMIL 14/GEDONGTENGEN MELAKSANAKAN SAMBANG KAMLING BERSAMA BABINKAMTIBMAS

Babinsa Sosromenduran Koramil 14/ Gedong Tengen Kodim 0734/Yka Serda Heru melaksanakan kegiatan sambangi warganya yang sedang melaksanakan ronda di wilayah Sosromenduran bersama Babinkapthipmas Polsek Gedongtengen.

Serda Heru yang menjabat sebagai Babinsa Sosromenduran mengatakan bahwa pada hakekatnya Yogyakarta sebagai kota budaya, kota pariwisata, yang bertumpu pada kekayaan budaya dan potensi alam. Untuk menjaga potensi kota Yogyakarta sebagai kota budaya/kota pariwisata/ kota pelajar kita sebagai warga yang baik harus ikut menjaganya.

Untuk menjaga suatu wil merupakan tanggung jawab semua komponen masyarakat. Sebagai rasa nasionalisme terhadap bangsa ini salah satunya ikut melsksanakan kegiatan ronda di kampung. Selaku babinsa di wilayah saya ikut andil atas pelaksanaan ronda di kampung dgn mengecek bagaimana kegiatan di pos ronda. Apakah sudah berjalan dgn baik apa belum? Kalau blm saya harus ikut mengatur dan membuat jadwal ronda. Setelah jadwal sudah di buat saya harus mengecek pelaksanaanya. Dengan saya lgsung mendatangi pos ronda utk melihat pelaksanaanya ronda, warga akan senang dan merasa diperhatikan dengan demikian setiap ada kejadian sekecil apapun di kampung/ wilayah pasti akan di laporkan ke koramil sehingga kita dapat dgn cepat melaporkan kejadian di wilayah ke komando atas lebih cepat .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer