BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sosromenduran Membina Mitra Karib dengan Anggota Gojek
Babinsa Sosromenduran Membina Mitra Karib dengan Anggota Gojek

Babinsa Sosromenduran Membina Mitra Karib dengan Anggota Gojek

Dalam rangka meningkatkan kondisi wilayah agar aman dan nyaman di lingkungan wilayah sebagai Babinsa Sertu Suyadi selalu membina hubungan baik dengan mitra karib (22/11). Untuk membina hubungan mitra antara Babinsa dengan mitra karib kita harus saling bertemu dan bertatap muka lngsung dengan mitra karib kita.

Salah satu mitra karib Babinsa adalah anggota gojek. Karena anggota gojek merupakan mitra untuk menginformasikan apabila ada kejadian atau gangguan keaaman di wilayah khususnya kejadian di jalan raya karena gojek mempunyai aktifitas keliling jalanan di wilayah kita.

Sertu Suyadi selaku Babinsa Kel Sosromenduran Koramil 14/ Gedong tengen bertemu langsung dengan para anggota gojek dan memberikan arahan kepada mereka agar antara gojek dan Babinsa bisa bekerja sama dan saling memberikan informasi tentang kondisi keamanan di wilayah kota Jogja.
Dengan adanya pembinaan kepada anggota gojek semoga segala bentuk kejadian yang mengganggu ketertiban di jalan raya akan mudah kita dapatkan informasinya, dan tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer