BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sosromenduran Silahturohmi Dengan Tokoh Pemuda di Wilayah Binaan
Babinsa Sosromenduran Silahturohmi Dengan Tokoh Pemuda di Wilayah Binaan

Babinsa Sosromenduran Silahturohmi Dengan Tokoh Pemuda di Wilayah Binaan

Gedongtengen, Minggu 06/11/2016 (Babinsa sosromenduran Gedong Tengen koramil 14/ Gedong Tengen kodim 0734 /Yka Sertu Suyadi)

Daerah Istimewa Yogyakarta kota yang tempat tinggalnya di huni oleh berbagai macam suku dr seluruh Indonesia bahkan dari mancanegara. Sebagai pemuda yg memiliki jiwa nasionalis harus ikut bertanggung jawab terhadap kampungnya. Di kelurahan Sosromenduran banyak pemuda dan remaja yang masih nongkrong atau kumpul kumpul di malam hari. Agar mereka tidak tidak terjerumus dalam kenakalan remaja dalam hal ini narkoba mari kita bina sedini mungkin.

Kami bersama Babinkamtibmas polsek gedong tengen melaksanakan silahturohmi ke tokoh pemuda di wilayah binaan. Silahturohmi yang kami laksanakan ini untuk mengingatkan dan menyadarkan kepada tokoh pemuda agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkunganya tidak malah sebaliknya nongkrong, kumpul kumpul yang tidak jelas/ membuat keonaran di kampungnya sendiri.

Kita sebagai Babinsa wajib membina para pemuda di wilayah binaan kita agar mereka menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara. Semoga dengan silahturohmi ini yang sering kami laksanakan ini para pemuda, anak2 remaja akan sadar terhadap tugasnya sebagai warga yang baik dan turut serta dalam mengamankan kampungnya. Dengan demikian yang notabenenya Jogjajarta yang sebagai kota yang nyaman untuk pariwisata sekaligus kota budaya akan tetap harum sebagai kota yang santun kota yang mencetak generasi bangsa yang bermoral dan beraklak baik. Dengan demikian bangsa ini akan menjadi bangsa yang bermartabat bangsa yang dihargai bangsa lain.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer