BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Sumberejo Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Masjid Nurul Huda
Babinsa Sumberejo Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Masjid Nurul Huda

Babinsa Sumberejo Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Masjid Nurul Huda

(Tempel) – Dalam kehidupan di Pedesaan terutama di wilayah Pulau Jawa sangat kental sekali dengan kegiatan gotong royong yang sudah menjadi budaya dalam kehidupan sehari – hari karena merupakan sarana komunikasi dan silahturohmi yang paling efektif.

Serda Ngadenan anggota Koramil 04/Tempel Kodim 0732/Sleman pada hari Sabtu 11 Maret 2017 bersama warga masyarakat Padukuhan Tanjung bersama – sama bahu membahu melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki Masjidv Nurul Huda.

Kegiatan ini merupakan kepedulian warga masyarakat dan juga peran Serda Ngadenan yang meupakan Babinsa diwilayah ini dalam memberikan motivasi dan dorongan pada warga masyarakat untuk menyelesaikan perbaikan tempat ibadah sehingga layak dan dapat segera dipergunakan.

Disampaikan oleh Bapak Sudarmanto selaku Kepala Dukuh Tanjung, atas nama warga masyarakat berterima kasih kepada pak Babinsa yang selalu ada ditengah tengah warga dalam setiap kegiatan, mudah mudahan hubungan yang baik ini akan menjadikan modal utama dalam pembinaan wilayah, ungkap Serda Ngadenan

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer