BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Suryodiningratan Mengikuti Baksos Donor Darah
Babinsa Suryodiningratan Mengikuti Baksos Donor Darah

Babinsa Suryodiningratan Mengikuti Baksos Donor Darah

Kota Yogyakarta – Babinsa Kel. Suryodiningratan Koramil 0734/09 Mantrijeron Serda Syahban  beserta 30 orang anggota Kodim 0734/Yogyakarta mengikuti kegiatan Donor Darah Rutin yang di selenggarakan oleh SMAN 7 Yk, bekerja sama dengan PMI Kota  Yogyakarta bertempat di Balai SMAN 7 Yk, Kecamatan Mantrijeron .Hari Minggu ( 12/01/19 ) pagi.

Sersan Dua Syahban mengatakan “bahwa keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada siswa-siswi SMAN 7 dan masyarakat sekitarnya untuk menumbuhkan rasa perikemanusiaan dan empati kepada yang membutuhkan darah.

Kepala Sekolah SMAN 7 Yk, Bapak Budi Basuki M.Pd., M.Ag memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kpd Babinsa beserta anggota Kodim 0734/Yogyakarta  yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah dan untuk menambah stok ketersediaan darah di PMI Yogyakarta sekaligus menjaga kesehatan tubuh bagi pendonor yang sudah rutin melaksanakannya.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah diantaranya, Bapak Kepala sekolah SMAN 7 Yk, Kapten Arm Riyanto Pasiaga Kodim 0734 Yka beserta anggota 30 orang dan siswa siswi serta alumni SMAN 7 Yogyakarta.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer