BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Tanamkan Disiplin dan Jiwa Nasionalisme
Babinsa Tanamkan Disiplin dan Jiwa Nasionalisme

Babinsa Tanamkan Disiplin dan Jiwa Nasionalisme

KRANGGAN – Untuk menanamkan kedisiplinan dan JIWA Nasionalisme  Anggota Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung melatih Saka Wira Kartika, MA ASSALLAM Dusun Gandokan Desa Kranggan Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung belum lama ini.

Danramil 13/Kranggan Kapten Inf Tri Rohmadi menekankan kepada para peserta Saka Wira Kartika dari MA  ASSALLAM Kranggan agar mengikuti latihan pramuka dengan semangat juga memahami materi yang diberikan oleh para pelatih, materi yang dilatihkan adalah PBB dan Pioner juga bahayanya narkoba, miras dan pergaulan bebas yang merusak genersi muda. Di harapkan seluruh siswa, siswi MA  ASSALLAM harus bisa menjauhi hal hal tersebut karena Siswa dan Siswi adalah generasi muda penerus Bangsa dan Negara,Tegasnya.

Kepala MA  ASSALLAM Dr. Mukleh menyampaiakan bahwa kami sangat mendukung kegiatan Saka Wira Kartika yang di laksanakan setiap kamis setelah jam pelajaran selesai di harapkan bisa membentuk karakter generasi muda yang di siplin dan mempunyai jiwa juang yang tangguh.

Pada pertemuan latihan kali ini kami para pelatih akan membantu membentuk Siswa dan Siswi MA ASSALLAM sebagai generasi Bangsa yang tangguh disipli dan bermartabat, sebagai Aparat Toretorial (APTER) kami siap membantu dan melatihkan apa yang kami miliki demi kemajuan siswa dan siswi, sebagai penerus bangsa ini dengan terwujudnya sikap disiplin, secara otomatis akan tumbuh jiwa nasionalis para siswa dan siswi  MA  ASSALLAM.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer