BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Babinsa Tanamkan Semangat Belajar Sejak Dini
Babinsa Tanamkan Semangat Belajar Sejak Dini

Babinsa Tanamkan Semangat Belajar Sejak Dini

MAGELANG, Salah satu peran Komando Kewilayahan yang ada di Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, membantu Tugas Guru maupun Dinas Pendidikan, guna meningkatkan mutu dalam belajar setiap murid. Senin (19/11).

Sertu Slamet Aryanto salah satu Babinsa Desa Rejosari Kecamatan Bandongan,merupakan Anggota Koramil 03/Bandongan,pada pukul 08.00wib, ikut dan membantu serta mendampingi peningkatan dalam belajar pada Siswa SDN 1 Rejosari Kecamatan Bandongan untuk selalu membatu peran Guru dalam mencerdaskan Generasi muda yang pintar dan berkarakter.

“Kami sebagai Babinsa Kewilayahan tergerak untuk menjadikan kwalitas dalam tingkat belajar yang ada di wilayah binaan,baik ditingkat SD maupun Sederajat” ungkap Sertu Slamet Aryanto disela-sela membantu belajar pada murid kelas 4 tersebut.

Ina Kumala sari (10) salah satu Murid SDN 1 Rejosari mengungkapkan rasa senang dan gembiranya kala melihat ada Tentara yang ikut mendampingi dan membantu proses belajar diruang kelasnya.

“Dengan adanya bantuan belajar dari Koramil kepada kami, hal ini sangat membantu dalam meningkatkan semangat belajar bagi saya dan teman-teman “kata siswi kelas 4 tersebut.

Sementara Habib Mabrur, S.Pd sebagai Kepala sekolah SDN 1 Rejosari menyampaikan banyak terimakasih kepada Koramil 03/Bandongan yang sudah ikut membantu tugas Guru maupun pengajar di sekolahnya. Dengan ketulusan serta keikutsertaan Anggota TNI dapat menjadikan warna dan semangat baru bagi siswa-siswi SDN 1 dalam mengikuti  pelajaran dan kegiatan Esktrakulikuler yang ada di sekolah.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Pihak Koramil 03/Bandongan, dalam meningkatkan Karakter kedisiplinan dan mutu belajar pada setiap murid kami, sehingga  kedepan SDN Rejosari bisa lebih maju” pungkasnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer