BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / BABINSA TANON HADIRI BHAKTI SOSIAL SATLANTAS POLRES SRAGEN
BABINSA TANON HADIRI BHAKTI SOSIAL SATLANTAS POLRES SRAGEN

BABINSA TANON HADIRI BHAKTI SOSIAL SATLANTAS POLRES SRAGEN

Pada hari Sabtu 17 September 2016 Anggota Koramil 19/Tanon Serka Suparman mewakili Danramil melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Bhakti Sosial Satlantas Polres Sragen dalam rangka HUT Satlantas ke -61 bertempat di Desa Slogo Kec. Tanon. Sabtu (17/11/2015)

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-61 Satlantas jajaran Polres Sragen mengadakan Touring Trail ke sejumlah pelosok desa di Kecamatan Tanon dan Sumberlawang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso. Tak mau ketinggalan sejumlah komunitas Touring Trail asal Bumi Sukowati juga ikut menyemarakan kegiatan tersebut.

Balai Desa Slogo Kecamatan Tanon menjadi tujuan pertama Touring Trail tersebut, sesampainya di Balai Desa Kapolres Sragen langsung memberikan bantuan paket beras seberat 4 Kg kepada 20 warga kurang mampu di desa slogo, selian itu juga dibuka pengobatan gratis khususnya penyakit mata dan telinga. Serka Suparman sebagai Babinsa Desa Slogo biarpun Sabtu hari libur karena tugas dan tanggung jawab di Wilayah ikut dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut dalam hal ini mewakili Danramil 19/Tanon yang tidak dapat hadir dikarenakan kegiatan lain.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer